Saturday, March 5, 2011

2 - W.e.e.k.S...Part 1

Taiwan... Tainan City ...
Langkah itu baru saja dimulai...
19.Feb.2011.. ku melangkah...
Melangkah menuju cita-cita yang sudah didepan mata..
Ya... aku harus berani... berani melangkah
Kuharus buktikan... walau di negeri orang lain..
Aku harus mengibarkan  semangat merah-putih disini .. Amin.

Gak kerasa udah 2 minggu diriku sudah di Taiwan ini..
Pertama kali harus meninggalkan bandara di Indo..
         Awalnya merupakan " Sad Story" buat gw
         Coz' gw musi ninggalin keluarga , temen, pacar yang amat2 gw sayangi.. hix
         Say goodbye dan Hug events itu harus gw lalui di Bandara Soe-ta 19 Febuari 2011.. jam 5 pagi


Sedih itu pasti... tapi gue ga akan ngecewain org-org ini.. keep FIGHTING!!!
Welcome to Taiwan!! Akhirnya nympe  juga jam 7 mlm d Taiwan ...
G d jmput sm Mr. John... org Taiwan Asli dan pas dia ngmg taiwan... Asli ga ngerti k k k k k k k

@Kaoshiung airport
In Mr. John's car




Poya House.. apa itu?he he

 
My room... berantakan bgt :P
        



morning 1st time in Taiwan :)

Now...
My story is just begun!!! Lets start ^_^

No comments:

Post a Comment