Friday, February 4, 2011

Special Birthday

Jakarta, 4 Febuari 2011

Kepada Ytc 
Papa Jesus
Di hatiku


Papa Jesus...
Di hari ini...
Ketika aku membuka mata...
Kusadar umurku sudah +1 ...
+1 tahun lagi...  :)
           +1 lagi rasa syukurku padaMu...
                + 1 kehidupan lagi ...
                    Keluarga, teman, Dia adalah kumpulan cerita yang ada di buku kehidupanku.
                        Tanpa mereka... cerita kehidupanku takkan pernah dimulai ..
                        
Keluarga
         Diriku sampai speechless... :)
             Disinilah aku mengenal arti kasih sayang yang ada tanpa syarat dan tanpa batas..
                 Disini juga aku merasakan apa artinya "terjatuh" dan bagaimana harus "bangkit" lagi..
                     Keluargaku.. adalah rumahku..


Sahabat.
        Tlah mengajarkan ku tentang arti kebersamaan..keceriaan.. berbagi... tertawa..
             Walau kadang ada bumbu kesedihan..
                  Sedih karena percikan ego..sifat manusia yang kadang timbul tenggelam...
                     Tapi percikan itulah menjadi tanda... bahwa aku menyadari... kehadiran seorang sahabat
                         Tanpa adanya sahabat... hidup terasa tidak menyala ....
                            Sahabatku.. adalah lilin kehidupanku..

Dia
adalah seorang cowok spesial yang menemani my day... sejak bulan May... :)
Walau kadang sifatmu membuatku kesal...
Justru itulah yang sepertinya nanti bikin diriku kangen he he he he
Coz.. Dia telah membuat hariku terasa semakin spesial setiap harinya ..
Thank U  Dia...  I hope God Bless our love.. until the time ......hi hi hi hi
Dia.. adalah ......
Biarkanlah ku tak menjawab titik..titik itu..
Waktu yang kan menjawabnya :)

Semoga apa yang kucita-citakan ...
Tak hanya sebuah angan... tapi menjadi suatu realita..

Terimakasih Tuhan.. Di Ultahku ini..
Ku diberi satu kado spesial lagi tuk belajar nan jauh di Taiwan dengan modal beasiswa..
Aku akan lakukan yang terbaik.. tapi Tuhan..

Bangunkan aku Tuhan jika aku merasa terjatuh..
Dekaplah aku Tuhan jika aku merasa rapuh ...
Karena aku tanpamu.. tak menjadi utuh..
Disini.. saat ini.. detik ini.. hatiku teguh ...
Hanya .. PadaMu.. Jesus Christ . Now and Forever.  Amin

Dari 

Anakmu di Bumi










                

2 comments:

  1. cciiieee MamaEMon.. a touchy letter hahahahahahaha who is he???? your ex? dream ex? hahahahahahha ;-) happy bday anyway Mie hahahahahhaa ^^

    ReplyDelete