Thursday, January 20, 2011

"Sayounara" words to my boss

I......
Feel  sad..
When I had to say G.O.O.D.B.Y.E to my "Big"boss... 

In that day...
I just say "sayounara" by email, coz I cant meet him 

This is my last words to H.I.M


Dear Bapak
Saya berterima kasih selama ini atas segala bimbingan bapak, support dan pelajaran yang bernilai di DLBS.  
Teringat waktu saya interview, Bapaklah orang pertama yang menerima saya di dunia kerja hingga sampai saat ini saya bisa belajar banyak hal..
Banyak momen berharga, waktu sampai 3 tahun terakhir ini yang saya rasakan ... Bapak tidak hanya sebagai atasan saya tapi juga Guru di dalam kehidupan saya..
Saya bersyukur.. dapat mengenal seseorang seperti Bapak....
Tak hanya sebagai atasan, tetapi dimata saya Bapak orang yang ceria dan pemberi support
Pak terimakasih saya diberi kesempatan untuk menjadi salah satu murid bapak.. yang bapak ajar dan bapak didik untuk menjadi seorang Scientist yang tidak hanya bekerja tetapi memiliki misi dan visi.
Pak...... Di hari ini...
Saya tadi mau menghadap Bapak...
Tetapi.... Saya mengetahui dari Olive kalo saya tidak usah bertemu bapak
Ehm... Bapak mungkin ada perasaan kecewa...
Tapi.....
Saya juga sempat menitikan air mata.. ketika menuliskan surat ini.
Rasanya ... berat sekali meninggalkan DLBS yang sudah seperti rumah dan memiliki keluarga kecil....
Pak, maafkan saya ya...
Mungkin saya tidak berdedikasi lebih lama lagi di Perusahaan ini.
Saya hanya manusia Pak...
Yang memiliki mimpi ... dan saya ingin mimpi itu bukan sekedar mimpi
Saya ingin mewujudkan mimpi saya Pak menjadi suatu rangkaian misi dan visi yang baru.
Maaf Pak .. Jika pemberitahuannya mendadak. Karena, saya baru mendapatkan info minggu kemarin.
Terimakasih Pak.. Untuk semuanya....
Bapak adalah seseorang pemimpin yang tak mungkin saya lupakan.
Best Regards
Marcelline


hmm ... sO sAd, 
He didnt reply my email in that day 

In tomorrow morning, He said to me by sametime like this .. 




He SuPPOrt my school .. thenn... 





He said that.... He dissapointed but He will always support me... 
    
   I HoPe..
          He said with his heart to...... 
                   I  HoPe....
                         Everything will be alright........
                                  I HoPe.....
                                       We'll meet again (^__^)/




                                       



No comments:

Post a Comment